Pendekatan Strategi Dalam Bisnis Motor Tossa



Ke mana arah bisnis dijalankan ?

                    Secara mendasar, bisnis otomotif bukan hanya berfokus pada penyediaan produk, melainkan juga penyediaan jaringan perawatan untuk menjaga nilai tambah serta kerja sama yang berkelanjutan dengan para pengguna produk ke depannya


1.    Jaringan Penjualan dan Purna Jual, 
     Jaringan pemasaran dan purna jual kami tersebar di setiap wilayah kabupaten di Pulau Jawa dan sebagian wilayah Sumatera serta Sulawesi untuk menjamin ketersediaan produk dan perawatannya


2.    Manfaat Ekonomis, 
       Produk roda tiga Tossa diharapkan dapat menjadi pilihan utama para pengusaha untuk     mengembangkan usaha yang bernilai biaya ekonomis


3.   Pengembangan Produk, 
    Produk yang kami kembangkan berbasis pada riset pasar dan kebutuhan konsumen yang secara berkelanjutankami lakukan, bentuk khusus pun manjadi sasaran kami dalam mengembangkan segmen pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar